From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, September 06, 2002 8:30 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Bongkar pasang was: explorasi

Dear Ibus,

Boleh tahu dong umur putra-putri berapa bulan / tahun? Bisa buat
berjaga-jaga kalo sudah masa yang ini datang.

Thx,
Ina.

                    "dedeh-lies rubiyanti"

                    <Dedeh-Lies.Rubiyanti@uni        To:
"[EMAIL PROTECTED]"
                    lever.com>
<[EMAIL PROTECTED]>
                                                     cc:

                    09/06/02 08:02 AM                Subject:     RE:
[balita-anda] Re : Sharing
                    Please respond to

                    balita-anda

Dear mbak Novi,
Seperti yang mbak Emmy bilang, saat itu anak memang sedang melakukan
explorasi.
Jadi biarkan saja. Anak saya juga begitu kok. Semua mainannya yang baru
terutama, usianya paling hanya satu hari karena langsung dibongkar-
bongkar.
Malahan dia bilang dia mau tahu isinya TV dan mau masuk kedalamnya. Yah
saya
beri tahu saja kalau TV -nya dibongkar kita semua tidak bisa lagi nonton
TV
dan
ayahnya harus beli lagi. Dia ngerti kok.
Yang penting  harus terus diawasi, seperti kata mbak Emmy sebelumnya.
Soalnya
dikhawatirkan yg dibongkar itu barang- barang yang berbahaya seperti
perabotan
pertukangan itu khan ada yang tajam- tajam. Barang -barang seperti itu
juga
sering kok di bongkar- bongkar sama anak saya.

Menurut saya kreatitivitas itu khan mahal lho mbak, hanya terjadi sekali
jadi
biarkan saja yang penting kita beri tahu konsekuensinya kalau begini
atau
begitu.Demikian juga kalau dia mulai bongkar- bongkar barang orang lain
jelaskan saja pelan- pelan konsekuensinya, pasti akan mengerti kok mbak.

Selamat mencoba...

Rgds,
Dedeh Lies