From: Lilis Suryawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, September 11, 2002 8:44 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Jadwal praktek Dr. Dwi Putro

Pak Dior,

Saran saya jangan pergi ke Dr. Dwi Putro di RSCM, soalnya saya 1 minggu yang
lalu tepatnya hari Rabu ke sana, ternyata saya tunggu dari jam 9.15 s/d
10.30 Dr.nya tidak ada dan ngajar dulu katanya. Kemudian saya tanyakan ke
bagian administrasi-nya dia juga tidak bisa memastikan apakah sang Dr. akan
datang atau tidak. Bayangkan saja suatu penantian yang sia2 dan menyebalkan
lho...mana anak saya hiperaktif lagi...wah pokoknya benar2 penantian yang
melelahkan dan mengesalkan sekali. Padahal jadwal prakteknya hari Senin s/d
Jumat jam 09.00 s/d 12.00 dan nggak murah juga lho Rp 50.000 biaya
periksanya, tetapi ternyata Dr.nya nggak komitmen. Jadi saran saya sebaiknya
ke Dr. Dwi Putro yang praktek di RS. swasta seperti RSI Bintaro saja sich
sebaiknya.

Salam
Lilis