From: qt dior [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, September 11, 2002 9:41 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Jadwal praktek Dr. Dwi Putro

Terimakasih Bu.

Ada yang punya alamat RSIB? kalau dari Tebet enaknya
lewat mana ya yang tidak macet, ups sorry bagi yang
tinggal di Bintaro, katanya biang macet? Selain di
Bintaro, apakah di Pondok Indah beliau juga praktek?

Ada yg tahu tidak singkatan dari "K" di SpA (K).

Rgds

--- Diati Agustina <[EMAIL PROTECTED]>