Ibu Indri, saya turut bersimpati atas adik Ibu. Saya tidak bisa bantu, tapi justru mau bertanya mengapa adik Ibu bisa kena Hepatitis C.

Terimakasih,

Lily

-------Original Message-------

Date: Monday, September 09, 2002 16:15:03
Subject: [balita-anda] hepatitis C

HAi netters,

Adik saya sedang hamil 6 bulan , Pada saat check darah
diketahui kalo dirinya ternyata mengidap hepatitis C
Terus terang dia bingung nih,,,, kira-kira efeknya
akan seperti apa
Apakah reken-rekan ada yg pernah mengalaminya ?
DSOGnya sempat mengatakan kalo nantinya setelah lahir
bayinya harus langsung dirawat lebih lanjut di RS.
Ada yang bisa bantu..thank's ya