Selamat untuk Bapak Qeis Muhammad Zihni Seputra
saya juga baru mempunyai seorang anak perempuan pak
sekarang usianya udah 50 hari.
Istri saya biasanya mengkonsumsi kacang hijau supaya
ASI nya deras, jadi hampir setiap hari masak itu
kacang hijo. Kalo gak dikolak ya dibikin bubur.
sekali lagi seelamat

- Sutan -

--- basuki rahmat