Date: Monday, September 23, 2002 12:37:10 PM
Subject: RE: [balita-anda] Bubur Khusus MILNA

Mama Davi & Felix,

Kalo saya disuruh memilih pasti yang saya pilih no. 2
alasannya mengurangi ketergantungan dengan produk instan/langsung jadi
dengan segala resikonya, tapi disini ibu tidak mencantumkan jadwal minumnya.
Saya juga pernah memberikan Bubur Khusus utk menambah berat badan "MILNA" ke
anak
saya (6bl) ketika lagi diare, pilihan saya disitu tercantum rendah lactose
(cmiiw)
namun setelah babnya normal saya lanjutkan ke tim saring bikinan sendiri,
tidak
harus 6 minggu. Demikian masukan dari saya, wassalam,

ibu tio & ari

.