Dear mama Felix,

Dulu saya pernah kasih bubur MILNA buat anak saya, pas
umurnya 4-6 bulan tapi hanya untuk sarapan/ pagi hari
( karena buru2 bubur timnya belum mateng )dan dia
hanya doyan yang rasa ayam jagung.
Abis itu udah dia ngga mau lagi, maunya makanan yang
agak kasar / bukan lagi bubur saring.
Kayaknya emang ngga terlalu pengaruh ke berat badannya
tuh, cuma emang saya kasih sekedar variasi makanan
aja.Mungkin perlu dilihat lagi jadwal susunya kurang
atau ngga'