Wah hebat nian program ini, melebih maha pencipta/mengetahui ..........
dijamin 100% berhasil atau bagaimana????????????????
sri

-----Original Message-----
From: Riris Priyanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, 24 September 2002 11:30
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Anak Laki-laki / perempuan ?

yang saya tau, di Rumah Sakit Pondok Indah ada program khusus untuk itu,
memang agak mahal biayanya.
tapi saya tidak tau siapa DSOG yang terlibat dalam program ini.
mungkin ibu bisa langsung telp. ke sana untuk cari info lebih detailnya:
7657525,7692252, 7502794 (ext. 1300 & 1309 - customer service).

riris.

http://www.indokado.com/