From: Anna Dwiyana [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, 24 September 2002 14:26
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] Anak Laki-laki / perempuan ?

Dijamin sukses 100% sih ngga mungkinlah Bu, bagaimanapun keputusan yang di
Atas adalah yang utama, tapi mungkin program2 seperti ini adalah bagian dari
usaha atau ikhtiarnya manusia. Ya kalo ada orang yang mau memakai program
seperti ini ya biarlah, yang penting orang yang ngejalaninnya tidak jadi
frustasi kalo gagal.

Teman Saya juga ada yang pake program seperti ini (kayaknya di RSPI juga)
tapi ternyata pas waktunya di USG, ya cowok lagi (dia program anak cewek).
Kata temenku, Ya sudahlah, yang jelas Saya sudah mencoba berikhtiar.  Dokter
yang programinnya juga biasanya dari awal tidak pernah berjanji akan pasti
dapat yang diminta (sukses), mereka tetap meminta kita pasrah dan memohon
hanya pada yang Diatas. Mereka bilang sih mereka hanya membantu mencoba.
Bahkan DSOG Saya jelas2 menolak ketika Saya tanya bisa ngga memprogram anak
cewek (takut kali ya heee).

Salam,
Mamanya Raihan dan Faisal