  From: Sandra
  To: Balita Anda
  Sent: Tuesday, 01 October, 2002 11:29
  Subject: [balita-anda] Kaya' pingin muntah ...

        Dear Netter,

        Saya mohon sharingnya dunk,
        Putra saya Rian umur 1 thn, masih rajin minum susu pasi dan masih
lahap makan bubur 'kasar' 3 kali sehari.

        Yang saya pengen tau banget nih, rekans ada nggak yah yg ngalamin
gini; setiap sore setelah makan kan tidak lama kemudian, Rianmandi (antara
jam 16 - 16.30)  Nah ..pas lagi dihandukin tuh suka kaya' pengen muntah,
seperti udah gak ketahan di lehernya tuh makanan.. tapi kadang kalo kita
alihkan perhatian sih gak sampe muntah, sedih nya tuh pernah disengaja sampe
akhirnya muntah beneran......, wah saya bingung banget..antara kesel dan
kasian gitu lho..!! ya kesel karna udah abis sepiring dikeluarin semua..,
kasian nya ya kasian lah.., berarti kan perutnya kosong lagih tuh..:(.

        Dan kejadian itu sering akhir -akhir ini, sedangkan sampe muntah
beneran tuh baru 2 kali ajah.... (mudah2an gak terus2an ya..??)
        Kira-kira penyebabnya apa ya..? apa ada yang pernah ngalamin kaya'
gini, sharing dunk.. pls...

        Sandra
        *yang lagi bingung*