Mba Ratih & Mama Kirsty,
biasanya memang aku kan nggak tau persis karna pulang dari kantor ajah sampe rumah tuh jam 8 malem, jadi 'ngeh' nya pas sabtu & minggu kemarin ini (kebetulan yg ngasuh lagih 'mudik' 2 hari) jadi Rian makan tuh jam 4 sore kemudian mandi sekitar setengah jam kemudian, terlalu mepet yah mungkin waktunya...?? Dan mungkin memang lagih gak fit.. karna di bogor kemaren itu hujan terus sore2 s/d malam selama beberapa hari.

Btw thanks udah ngingetin soal waktu yang tepat, barusan aku juga udah telpon pengasuhnya supaya dijaga selang waktu makan & mandinya.

Regards,
Sandra

.