Apakah selama 3 hari tsb dengan kompisisi bahan yang sama?
Rasanya agak berat bagi si baby ya kalau diberi hati berhari-hari berturut- turut.
Juga saya tidak tahu apakah baby boleh diberi kembang kol ya?
Sampai anak saya usia 3 thn sekarang ini, tidak pernah sama sekali saya beri kembang
kol karena yang saya dengar kembang kol ini tidak terlalu bagus jika dikonsumsi
anak-anak (cmiiw)...

Sayuran hijau yang saya beri adl buncis, kacang polong, brocolly, bayam, kcg panjang,
kangkung (sekali-sekali), tomat, wortel, kentang, gambas, tauge. Itupun bergantian.

Saya juga pernah dikoreksi oleh dsa nya, agar jangan memberikan papaya/wortel tiap
hari karena bisa membuat bayi kuning kelebihan betacaroten yang akan disimpan dibawah
kulit bayi...(cmiiw)

Mungkin rekans lain ada pendapat....

 Mia wrote:Dear Netters,

Ada yg bisa tolong saya, minggu lalu saya mulai mencobakan memberikan bubur
saring pada anak saya (6 bukan) dengan campuran : wortel (5 cm) + 5 lembar
bayam + 3 kembang kol + hati ayam + 1 sd teh nasi lembek. diberikan jam 10
pagi. jam 1 buah (hanya pepaya) jam 3 buah (mangga/jeruk/plum) jam 6 sore
bubur susu instant.

Tapi setelah 3 hari pemberian, anak saya sembelit. tidak bisa BAB, kalo BAB
mesti nangis kesakitan. Padahal saya sudah antisipasi dengan tidak diberikan
pisang. dan wajib makan pepaya. Akhirnya kembali lagi ke bubur susu instant
pagi/sore.
Apa mungkin komposisi PASI yg saya berikan kurang tepat. Mohon pencerahannya
..

- Mia