From: Luci Irawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, October 09, 2002 3:39 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] usia berapa bayi mulai berdiri?

Sama dong dengan anak keduaku mbak, ravi usianya juga 7 bulan BB 8 KG, belum
tumbuh gigi pengennya berdiri terus kalau dipegang kedua tanggannya,saat ini
aku udah beliin baby walker buat ravi, distel untuk duudk, tapi yaitu
sukanya berdiri. aku rasa sih wajar aja, nggak masalah, pengalaman anak
pertamaku, usia 10 bulan udah bisa jalan,   alhamdulillah anak pertamaku
nggak punya masalah dengan kakinya wlau dari usia 5 bulan sudah saya beliin
baby walker.  But I don't recommended it, tanya ke DSA lebih baik ya mbak..
regards
BUnda Jihan dan ravi