Bu anak saya sebelum berdiri sendiri dia memang nungging dulu.. setelah nungging baru
dia
pelan-pelan angkat badan dan tangan nya untuk berdiri tegak, jadi dia berdiri nya
bukan dari
posisi jongkok tapi dari nungging so kalau anak Ibu sudah mulai nungging itu artinya
sebentar lagi
dia akan bisa berdiri sendiri. Jangan khawatir dan buat sikecil selamat berlatih
terus..

Salam