Jadi, kalo saya bisa simpulkan pengalaman2 para netters ternyata
tahapan2 dalam proses belajar berdiri dan duduk tidak sama untuk setiap
bayi. Dan selama proses tersebut si bayilah yang paling tahu kekuatan
dirinya, kita hanya mengawasi dan mengarahkan saja. Mungkin, pada
beberapa bayi ada yang ga "betah" duduk, barangkali. Tapi kalau bayi 7
bulan sudah bisa mengangkat dirinya sendiri dengan berpegangan pada box
tapi kalo duduk sendiri susah bener, itu juga masih normal?

Terimakasih.

Ipung