Dear moms,

Maaf sebelumnya kalau masalah ini sudah pernah dibahas karena saya anggota baru.
Anak saya berumur 7 bln dengan berat 8,8. Nazwa tubuhnya selalu berkeringat apalagi
dengan cuaca panas seperti belakangan ini. Sudah seminggu biang keringatnya berubah
jadi membesar merah dan seperti bernanah. Saya kira dari makanannya karena saya
menambahkan ikan tuna atau kuning telur di timnya.Tetapi setelah berobat ke dokter
tiga hari kemudian mereda untuk kemudian tiba - tiba membanyak lagi dengan sangat
besar - besar untuk ukuran biang keringat, gatal dan tampaknya sakit sekali karena
menyebabkan nazwa tidak bisa tidur, panas dan rewel. Adakah dear netters yang tahu,
ini dari makanannya atau biang keringat karena cuaca seperti kata dokter ketika saya
berobat yg kedua kali ?
Terima kasih dan maaf kepanjangan.

Ibunya Nazwa.

Kirim email ke