From: Yuyun Asiyah [mailto:yuyun.asiyah@;cp.co.id]
Sent: Thursday, October 24, 2002 9:04 AM
To: balita-anda
Subject: [balita-anda] biang keringat

Dear moms,

Maaf sebelumnya kalau masalah ini sudah pernah dibahas karena saya anggota
baru.
Anak saya berumur 7 bln dengan berat 8,8. Nazwa tubuhnya selalu berkeringat
apalagi dengan cuaca panas seperti belakangan ini. Sudah seminggu biang
keringatnya berubah jadi membesar merah dan seperti bernanah. Saya kira dari
makanannya karena saya menambahkan ikan tuna atau kuning telur di
timnya.Tetapi setelah berobat ke dokter tiga hari kemudian mereda untuk
kemudian tiba - tiba membanyak lagi dengan sangat besar - besar untuk ukuran
biang keringat, gatal dan tampaknya sakit sekali karena menyebabkan nazwa
tidak bisa tidur, panas dan rewel. Adakah dear netters yang tahu, ini dari
makanannya atau biang keringat karena cuaca seperti kata dokter ketika saya
berobat yg kedua kali ?
Terima kasih dan maaf kepanjangan.

Ibunya Nazwa.