Rekan-rekan,
Akhir-akhir ini istri saya rajin senam, sehingga BBnya turun. Tapi yang saya amati
berat badan anak saya( 5,5 bln) jadi menurun
Dan badanya ggak terasa kencang (dari 8,2 kg menurun 7,8 kg). Padahal jadwal makannya
sudah sesuai anjuran DSA dan minum ASI tanpa susu formula karena gak mau. Apakah ada
hubungannya kualitas ASI dengan penurunan berat badan ibunya? Apakah karena senamnya
yang terlalu overtraining yang mengakibatkan banyaknya si Ibu keluar keringat yang
mengakibatkan kualitas Asi menurun?
Mohon pencerahannya dan terima kasih atas segara saran dan informasinya.

Bapak'e meisyandra

        NUGROHO WIDJIHATMOKO
        Network Planning Engineer
        %  5761881 ext. 59329; HP:0818-136031