Betul sekali Mbak Ella, memang pakai botol minum ASI-nya, khan lebih enak
kalau mau menyapih sang anak nantinya.

-----Original Message-----
From: Ella [mailto:ella@;mitutoyo-indonesia.com]
Sent: Friday, October 18, 2002 11:46 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] pemberian asi langsung

mbak ..
mungkin maksudnya mbak Lilis minum ASI tapi dari botol. ( Iya .. kan mbak
Lilis ...)

Sekedar sharing,  sehari setelah melahirkan alhamdullillah ASI banyak  dan
aku langsung susu'in, (selama di RS Farhan sama aku - rawat gabung- jadi aku
susu'in setiap saat. )
Trus aku kan cuti 3 bln. Aku engga pernah kasih botol ke Farhan, sampai 2
minggu sebelum kerja. Aku pompa ASI terus masukkin kebotol. Tau engga mbak
... aku ampe banjir keringet ajarin Farhan mimi botol . Dia nangin sampe
ngejerit-jerit gitu. Nenek sama kakeknya ampe marah sama aku apalagi
bapaknya. Tapi aku sabar aja , pelan-pelan dan coba terus . Pertama aku pake
silicon pigeon, Farhan gak mau, trus aku coba pake nuk tapi yang dotnya
karet eh dia mau. Mungkin doa aku terkabul ato dia ngerti mamanya mo kerja
lagi. sehari sebelum aku kerja dia anteng ajo aku kasih mimi lewat botol .
(ASI) .

Mbak Vanesa, kalo gak mau juga, sudah coba pakai sendok. Sebenernya banyak
DSA yang menganjurkan untuk menggunakan sendok apabila tidak bisa menyusui
dengan payudara, biar tidak bingung puting (tapi itu tergantung anaknya kali
yah...)  sorry kepanjangan

Thank you and regards,
Ella

email address: [EMAIL PROTECTED]