Dear Netters balita-anda,
Salam kenal, saya ayah satu orang anak perempuan ingin sharing dengan
netters balita-anda sekalian atas problem anak saya yaitu BAB Mencret sehari
sekali pada saat usianya hampir 3 bulan. BAB Mencretnya warna hijau
kadang-kadang kuning dan berbuih begitu serta bau agak asam, dan untuk
itulah saya ingin tanya kepada netters sekalian mungkin ada yang tahu cara
pengobatan/penanggulangannya. Tolong yach infonya via japri or milist ini
dan thanks sebelumnya.

Shalom,

Papanya Febiola

E-mail address: [EMAIL PROTECTED]