to. p. yose & netters

halo..saya mo sharing nich, kebetulan anak saya suka ada gangguan pada bab-nya

1.
anak saya juga pernah bab begitu pas umur 2 bulan lebih, kata dokter sih kalo bab ijo, berbuih dan bau..itu gejala sakit perut..saya sempet dikasih punyer..tapi pesen dokternya kalo sampae besok bab-nya masih begitu..obatnya baru dikasih..eh tapi puji Tuhan..besoknya anakku udah sembuh tuch..

2.
anak saya pas umur 3 bulan pernah masuk rumah sakit 4 hari ..bab-nya sehari bisa 7 x dan pas test lab ternyata ada darahnya..terpaksa harus dirawat..sindrom disentri..wah kasian dech..jangan sampe masuk rs lagi..ngak tega pas diinfus-nya.. 3.
pas anak saya 6 bulan menjelang 7 bulan ( 2 minggu yang lalu dech) anak saya sempet panas sehari, besoknya rewel, besoknya lagi mencret terus ... sampe 5 hari masih tuch (tapi anakku ngak rewel, ngak panas, malah lincah)..saya pergi ke dokter anak..dia bilang kalo belon 10 kali mah jangan panik bu..aku dikasih obat untuk 5 hari..
obatnya udah habis..anak saya masih mencret terus..kadanga sehari bisa 7 x, akhirnya saya ke dokter umum /pas deket..dikasih obat lagi buat 5 hari..eh obatnya udah habis masih juga..saya sih emang ngak terlalu panik ..karena tiba-tiba pas menjelang 2 minggunya mencret-nya berhenti sendiri..

memang pada saat mencret - mencret itu ..anakku udah mulai berdiri - berdiri di box-nya..giginya udah tumbuh 1..
ngak tau deh..apa emang bener kata orang mencret itu tanda mo pinter?

sori nich kepanjangan..tapi mudah-mudahan bisa berguna.

vita,mamanya vidi (7 bulan)

On Tue, 22 Oct 2002 10:22:52 +0700