Mungkin gak tahan sama debu. Coba dech dijauhkan dulu penyebab debu2nya
(boneka, karpet, bantal kapuk, dll). Kalo di kamarnya pake AC, lebih sering
dibersihin aja filter AC-nya supaya, gak jadi sarang debu. Dan yg terpenting
sich, langsung dibawa ke DSA. Jangan terlalu gampang memberi obat2an tanpa
rekomendasi dokter.

r/
Rima