Bisa bu, cuman kalau minyak telon itu khan cuman menghangatkan saja, kalau
anak ibu baru 3 bulan memang sebaiknya jangan menggunakan balsem dulu,
karena takutnya kulitnya masih sensitif, kalau memang pileknya agak parah
bawa aja ke DSA kalo gak salah entar diberi semacam balsem telon juga tapi
namannya transfulmint,  kalau transfulmint sich kayaknya aman buat bayi 3
bulan, tapi saya tidak tahu pastinya, mungkin temen temen yang lain bisa
kasi masukkan,

saya termasuk penganut ajaran bahwa anak kalau bisa jangan dikasi terlalu
banyak obat telan apalgi antibiotik, kecuali bener benr perlu, semoga bu
siska sepaham dengan saya,

terima kasih semoga berguna dan anaknya cepet sembuh