From: Endra Wimajanti [mailto:adinku@;hotpop.com]
Sent: Thursday, October 24, 2002 4:17 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] FW: berita bali yg luput diliput....

Moderator, tolong dong diseleksi postingan spt ini. Ini khan milis untuk
membahas masalah balita dan kaitannya, bukan milis segala info. Kita sudah
sama-2 dewasa, mestinya bisa memilih mana topik yg pas dgn tujuan milis ini.
Tolong jangan ndablek, mentang-2 sudah tulis OOT, atau 'maaf bagi yg tidak
berkenan', atau 'tinggal delete saja', bukan berarti bisa posting semau
kita.

Thx,
endra