From: Gatot Widodo [mailto:gatot.widodo@;sanyo-sei.co.id]
Sent: Thursday, October 31, 2002 3:38 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Ngomong....

Hai Netters...
Saya pengen bagi pengalaman nih...Anak laki2ku sekarang sudah berumur 2th 2
bulan..Tapi sampai sekarang kok masih belum bisa ngomong ya...Ngomongnya
masih mama...minum....ayah...Itupun sudah sejak umur 1,5 th ngomongnya
seperti itu...kosakatanya nggak nambah2....Rasanya aku sebagai ayahnya
khawatir juga nih....Soalnya aku takut denger istilah..'autism'....yang
salah satu ciri2nya.itu...si anak aktif banget....Lha...anakku itu aktif
banget.....Mungkin aku bisa dapat pengnlaman dari netters mengenai hal
ini...terima kasih.....

Ayahnya Yuga

---
Incoming mail is certified Virus Free.