From: Haryani [mailto:haryani@;cbn.net.id]
Sent: Thursday, October 31, 2002 4:06 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] masalah mata

Selamat siang Ibus / Bapaks,

Anak saya usianya 2 tahun, dan sudah dua hari ini kalau bangun tidur, banyak
sekali kotoran dimatanya, sehingga susah untuk buka mata. Saya bersihkan
dengan kapas yang telah direndam dengan air hangat. Setelah dibersihkan
matanya normal dan tidak merah seperti sakit mata. 3 hari yang lalu saya
ajak dia berenang, apakah iritasi/radang karena air kolam yah? Saya belum
kasih obat tetes apapun. Makanya pengen bantuannya apakah obat tetes mata
yang banyak dijual di apotik (insto, visine,dll) aman untuk anak usia 2
tahun? Mohon sharing-nya....Atau ada obat tetes mata yang khusus buat
batita?

Terima kasih atas segala bantuannya.

Salam,

Mamanya Elson