From: Niken Kartikasari <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, November 04, 2002 2:51 PM
Subject: RE: [balita-anda] masalah mata

Dear Millis,
Kebetulan ada topik masalah Mata, saya juga bisa mendapatkan sharingnya
temen2, mengenai bagaimana menghilangkan bekas luka di kornea matanya.
Rania sekarang sudah berumur 20 bulan dan waktu sekitar umur 10 bulan
matanya dia pernah ke culek jarinya sendiri dan ternyata ada bekas luka
dimatanya menjadi berwarna hitam hanya titik kecil di korneanya.

Saya pernah ke Dokter Mata Anak di RS Harapan Kita, Dr.nya bilang tidak apa2
tidak mengganggu penglihatannya, cuma saya ingin melihat Rania matanya
kelihatan bersih tidak ada noda....:-)

Apakah tanda tersebut akan bisa hilang kalau dia sudah besar nanti ?
Atau ada cara or obat yang dapat menghilangkan titik hitam tersebut.

salam
ibunya Rania.