Anak saya (15 bulan) saat ini sedang menjalani terapi
untuk penyakit fleknya. Sudah berjalan selama 1 bulan
diberi puyer 2 jenis berwarna merah dan kuning yang
harus diminum setiap hari, kemudian dia terkena diare
dan harus opname di rumah sakit selama 5 hari. Selepas
itu pengobatan dilanjutkan, karena berganti dokter
(lebih dekat dr rumah) saya lupa menanyakan haruskah
mengulang dari awal. Saya diberi obat satu macam untuk
30 hari.
Setelah berjalan 2 hari, anak saya jadi BAB-nya sering
banget namun tidak mencret.
Apakah ada efek samping dr obat flek, bila mungkin
anak saya tidak tahan dg obat tersebut ? mengingat
sebelumnya dia juga mendapat gangguan pencernaan ?
(terkena diare).
Mohon pendapat dari rekan-rekan Balita Anda.

Salam,

Bunda-nya Aisha