From: Tutin Aryanti [mailto:tutin@;telkom.net]
Sent: Monday, November 04, 2002 11:01 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Efek obat flek

Dear Mbak Siti dan lainnya,
Boleh sharing tanda-tanda anak/bayi yang kena flek paru? Aku khawatir kalo
anakku kena masalah paru-paru, karena dulu waktu bayi pernah diasuh oleh
orang yang punya asma. Waktu ngasuh itu, asmanya nggak kambuh dan setauku
asma nggak nular (cmiiw), tapi anak-anak dan keluarganya ternyata sering
bermasalah dengan paru-paru, antara lain: anak I bronkitis, anak II tbc
kelenjar tapi udah sembuh.

Alhamdulillah anakku jarang sekali pilek dan belum pernah batuk, tapi kami
tinggal di daerah dingin. Aku terutama khawatir karena berat badan anakku
nggak naik-naik untuk beberapa bulan ini.

Makasih banyak sebelumnya, ya...

[tutin]

 Ikuti polling TELKOM Memo 166 di www.plasa.com dan menangkan hadiah
masing-masing Rp 250.000 tunai