Date: Wednesday, November 06, 2002 10:21:05
Subject: [balita-anda] sering pup

dear netter,
putri saya dira, hampir 2 bulan, udah 2 hari ini pup-nya sering sekali sehari bisa 7 sampai 10 kali. apakah itu wajar...
karena suhu badan dan kelakuan dira (bercanda) tetap normal. sekedar informasi, mamanya dira tiap hari minum cdr
dan dira pakai asi exclusive atau mungkin pengaruh dari makanan yg dikonsumsi oleh mamanya dira?
mohon pencerahan dari rekan2,, dan mohon maaf jika sudah pernah dibahas (jika sudah saya bisa mendapatkannya di mana?)

thank's

husni

.