From: "Mia" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, November 06, 2002 12:36 PM
Subject: Re: [balita-anda] sering pup

Pak Husni, untuk anak yg minum ASI memang pupnya lebih sering daripada susu
kaleng. Saya udah pernah mengalami itu, sampe saya bawa anak saya ke dsanya
(saya kira diare), dan dsanya bilang normal koq, karena minum ASI, juga
sedang masa tahap ngebersihin perut (sisa2 yg terbawa semasa dlm kandungan),
cuma hati2 aja dengan anusnya (maaf) dijaga jangan sampe lecet. Semoga
membantu

Mia