Kalau boleh saya ikut share(walaupun sedang puasa), suster ICU di RS Bunda Jl. Cik Ditiro Menteng juga kasar, sok tahu, sok kuasa, sok hebat, pokoknya segala yang NEGATIF. Kerja di daerah menteng tapi mereka tinggal jauh di ujung kota. Suka iri sama pasien apalagi yang Kaya/China.

Kalau dibutuhkan pura2 tidak tahu. Tapi kalau ada pejabat/orang terkenal suka sok cari muka. Apalagi kalau disogok, jangankan amplop, dengan satu potong kue aja langsung bungkuk2 terimakasih. Apaan tuh.

Worst, pokoknya.

Apalagi yang namanya suster Rina, Perminawati, dll. Sorry lupa namanya. Pokoknya semua suster ICU di bawah standar.

Tks

Maaf ikutan curhat ttg RS Harapan Bunda

Pernah saya bawa anak saya umur 7 hari utk ambil darah untuk cek birilubin
(krn lokasi dekat dg rumah), setahu saya biasanya di Graha Medika or RS
Pondok Indah hanya ujung kaki bayi ditusuk sedikit dan darah yg keluar
dimasukkan ke dlm semacam pipa yang sangat kecil (sebesar lidi) itu saja.

Krn saya berpikir hanya cek birilubin saja why not RS Harapan Bunda, mereka
menyiapkan suntikan ukuran sedang dan menusuk berkali-2 bagian selangkang
paha, tangan/nadi. saya berusaha menjelaskan (melarang scr halus)
berdasarkan pengalaman dua anak saya sebelumnya, tapi saya malah dilecehkan
dan disuruh tunggu diluar. Saya tolak, akhirnya mereka membawa anak saya ke
UGD, ganti orang lain, hal serupa terjadi tusuk sana tusuk sini (bayi saya
menjerit-jerit lagi)
maka saat itu kesabaran saya hilang dan saya katakan dg nada keras bahwa
saya cancel!! dan jika sampai terjadi sesuatu pada anak saya akan saya
tuntut!....barulah mereka berhenti.

Tidak ada permintaan maaf dari pihak mereka yg telah menusuk-2 bayi umur 7
hari, sebaliknya menyatakan bahwa bayi saya menangis bukan krn ditusuk
melainkan krn pipis!!