From:   Citra Wahyusari [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Monday, November 11, 2002 2:37 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] CENDO FENICOL

bener mbak,  pernah temen kantorku matanya merah, dia pake tetes mata cendol
itu tapi nggak sembuh2, akhirnya dia ke Jakarta Eye Center, menurut dokter
disana, cendol itu nggak direkomen dokter disana karna bisa mangakibatkan
katarak...

Parcel Indokado 2002-2003 - Buy 10, Get One Free! ---->
http://www.indokado.com/parcel2002.html >> Info balita,
http://www.balita-anda.com >> Stop berlangganan, e-mail ke: