From:   Ella [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Monday, November 11, 2002 3:08 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] CENDO FENICOL

Mbak Ani,

Bedanya Triaminic sama Neo triaminic tuh apa. Baru kemaren saya beli
triaminic sepertinya gak ada 'neo' nya (kalo udah ditarik kenapa di apotik
masih ada yah ...).  Terus pas saya liat isi dibotolnya hanya setengah meski
masih disegel, saya tanya sama apotekernya dia bilang kalo triminic drops
emang begitu.
Apa ini bener mbak, saya udah kasih anak saya 2 tetes ..

 Thank you and regards,
Ella

email address: [EMAIL PROTECTED]