Setahu saya obat sejenis parasetamol hanya membantu meredakan sakit untuk sementara waktu saja bukan menyembuhkan/menghilangkan sama sekali.

Sekedar berbagi pengalaman, waktu itu ada salah seorang teman baik saya yang istrinya sudah menderita migrain cukup lama (tahunan) namun setelah mengkonsumsi spailen spirulina (sejenis ganggang) ternyata migrainnya tersebut bisa sembuh total dan tidak pernah kambuh lagi.

Saya bukan promosi hanya sekedar sharing tentang keunggulan spailen spirulina yang sudah terbukti sangat bagus bagi kesehatan (bagi penderita asma, maag, jerawat, juga membantu menjaga stamina tubuh, dlsbnya) serta aman untuk dikonsumsi oleh semua umur karena bahan-bahannya alami tanpa efek samping dan cocok untuk yang vegetarian karena mengandung Vit B12 yg selama ini hanya ada di dalam hati sapi. Anak-anak saya pun telah mengkonsumsinya, hasilnya tidak mudah terserang batuk & pilek serta kulit mereka lebih halus.

Demikianlah informasi dari saya, semoga bermanfaat. Mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan, terima kasih.

Salam,
Daddy-nya Dickson & Gerraldo

On Wed, 13 Nov 2002 17:27:36 EST