From: Septory Candra Tjahjadi [mailto:septory_mary@;plasa.com]
Sent: Thursday, November 14, 2002 3:30 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] obat migran u' ibu hamil

Saya setuju sekali dengan Ibu Nina bahwa lebih baik tidak
minum obat-obatan apapun.

Namun, saya ingin mengklarifikasikan bahwa Spailen
Spirulina yang saya maksud bukan jenis obat-obatan
tertentu. Istri saya pun selama kehamilan pertama dan
kedua juga telah mengkonsumsi Spailen tsb. Dimana
sebelumnya istri saya menderita sakit maag sejak di bangku
sekolah dan asma sejak kecil. Puji syukur, akhirnya istri
saya sekrg sdh sembuh total dari sakit yang telah
dideritanya cukup lama.

Spailen Spirulina adalah makanan kesehatan yang sangat
berkhasiat dan merupakan sumber terbaik 5 nutrisi utama
(protein, lemak, karbohidrat, vitamin dan mineral), 4
pigmen alami (klorofil, beta karoten, xantofil,
fikosianin). Rumput laut yang bersifat alkali tinggi ini
mudah dicerna & diserap oleh tubuh manusia. Merupakan
makanan tambahan yg ideal untuk memperoleh tenaga dan
mencapai kesehatan yg optimal.

Manfaatnya antara lain :
Menyediakan makanan sehari-hari yg diperlukan tubuh secara
sempurna.
Mencegah pertumbuhan sel-sel kanker.
Menetralkan keasaman tubuh.
Memperkuat sistem kekebalan tubuh.
Meningkatkan daya penyerapan dan pencernaan.

Kelebihannya :
a. Kandungan protein dalam Spailen Spirulina
14 kali lebihh tinggi dari susu.
3,5 kali lebih tinggi dari daging sapi
2 kali lebih tinggi dari kacang kedelai.
6 kali lebih tinggi dari telur.

b. Sumber terbaik persediaan glukosa untuk darah
secukupnya.
c. Mengandung lebih dari 13 jenis vitamin dan merupakan
sumber vitamin B12 terkaya
     di dunia.
d. Sumber terbaik mineral (lebih dari 13 mineral).
e. Mengandung ke-8 jenis Asam Amino yang penting.
f. Spailen Spirulina aman, tidak beracun dan sangat
efektif.

Demikianlah, mohon maaf kepada Ibu Nina bila penjelasan
saya sangat panjang.
Saya hanya sekedar ingin berdiskusi dan berbagi informasi
dan berharap bisa memberikan manfaat dan membantu anggota
milis lainnya, terima kasih.

Salam,
Daddy-nya Dickson & Gerraldo

On Thu, 14 Nov 2002 11:11:00 +0700
  "Nina Dahnia" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>Ibu Wina,,,
>
>Pengalaman saya leher dan punggung di kasih minyak gosok
>yg hangat aza,,.
>Lama2 sakit kepalanya hilang koq bu,,,
>Usahakan jgn minum obat,,,,
>Semoga membantu,,,,

=======
Selama Bulan Suci Ramadhan, ikuti Netkuis Ramadhan, Lomba Design E-Card,
Opini Berhadiah hanya di www.plasa.com
=======

http://www.indokado.com/parcel2002.html