From: "Mia" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Balita-anda" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, November 18, 2002 10:56 AM
Subject: [balita-anda] tidurnya malam

Dear Netters,

Emery (8 bln) kalo tidur malam, udah sebulan ini baru mau tidur sekitar jam
11 malam (bangun jam 7-8 pagi) saya udah coba dengan menggantikan bajunya,
kasih minyak telon lagi.(dibikin kayak habis mandi deh) supaya dia cepet
ngantuk. enggak berhasil (padahal sebelum2nya berhasil). Saya udah coba
bujuk dia tidur 1 jam lebih cepat, saya keloni atau saya gendong, atau saya
biarkan dia main sampe capek, trus coba ditidurkan,gagal, kayaknya
ngantuknya dilawan, kepingin main.
Kalo ngitung jam tidurnya sih kayaknya cukup, cuma saya yg keok, terutama
dibulan puasa begini, tolong dong netters tips supaya anak saya mau tidur
cepat.

Mia