Mia,
Apakah kamu bekerja....???
Trus apakah siang harinya Emery tidur lelap...???
Soalnya aku juga sama seperti kamu.  Farras (7 Bln) baru tidur paling cepet
jam 9 malam.  Tadinya ake bete banget.  Aku coba telusuri ternyata siang
harinya dia tidur terus (ga tau apakah karena di kelonin ma eyangnya) trus
pas aku pulang kantor (sekitar 6.30) dan eyangnya pulang dia bangun dengan
wajah yang cerah ceria, seger buger en langsung ci cit cuit...gubrak gubruk
di tempat tidur ngajak maen.  Sementara aku dan suami udah capek, ngantuk en
laper.  Kadang ga tega juga klao liat matanya yang bulet ngajakin maen.
Alhasil capek-capek aku temenin dia maen.

Hikmahnya ya... setidaknya dia bisa deket ma aku walau aku kerja.  Aku
pulang dia ga tidur jadi moment aku ma dia agak panjang.  Sambil maen aku
bisa ngajarin dia.  Capek sih emang..... tapi mungkin nanti jam tidurnya
bisa berubah (Semoga banget)

Ibundanya Farras