bu sendi, makasih atas resepnya
tapi apa bayi 7 bl sudah kuat perutnya degnan kunyit ,ya?

-----Original Message-----
From: Sendi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 20 Nopember 2002 8:38
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] bayi pilek

Perasan kunyit + madu, plus badannya dibalur minyak tawon (setiap 2-3 jam).
Insya Allah cepet sembuhnya. Kalo anak saya (6,5 bln) dikasihnya 3 kali
sehari 1 sendok teh murni kunyit+madunya plus air putih, biar gak terlalu
pekat.

Seneng deh Bapak2 ini ikut care sama anaknya. Semoga lekas sembuh ya.

Sendi