Waduh, saya biasa isep pake mulut tuh, lebih afdol kayaknya. Jadi sebenernya
gak boleh ya. Walah....baru tau nih.

Sendi

----- Original Message -----
From: "Susi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, November 20, 2002 3:37 PM
Subject: RE: [balita-anda] bayi pilek

Ibu, sebaiknya jangan diisep pake mulut, walau oleh ibunya tapi kata DSA
anak saya kuman2 dari mulut ibunya mudah masuk ke anaknya (walau sudah sikat
gigi dulu), bukannya sembuh malah mengundang penyakit lainnya. Mungkin lebih
baik pake alat yang dari pigeon (bukan promosi), atau ada ibu2 yang punya
pendapat lain?
Terima kasih
Susi