From: Mayra [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Kamis, 21 Nopember 2002 10:50
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] susu+obat

Anakku termasuk yg mudah minum obat, setiap minum obat
selalu kita bilang, 'kita minum obat manis dulu
yuk...' lama kelamaan sih cukup bilang, 'obat
manis..obat manis..' dia pasti udah buka mulut...
waktu pertama kali dikasih obat yg rada pahit, sempet
juga sih..khawatir, takut dia trauma dan nggak percaya
lagi ama 'obat manisnya'...eh, ternyata enggak tuh...

Rahma

berpengalaman dalam memberikan obat ke balita kita,
yang tidak membuat dia menangis?!