Neo Triaminic itu hampir sama dengan Nipe Drop, cuma beda produsennya
aja, sama-sama obat pilek untuk bayi - balita.
Mama Samuel

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 26 Nopember 2002 8:07
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] bayi pilek

Ibu Ella,

Boleh saya tahu apa itu "triaminic ?"

                      "Ella"

                      <ella@mitutoyo-ind         To:
<[EMAIL PROTECTED]>

                      onesia.com>                cc:      (bcc:
Sholehudin IZZAH/FRLPT02/TDE/ALSTOM)

                                                 Subject: Re:
[balita-anda]  bayi pilek

                      11/25/2002 05:00

                      PM

                      Please respond to

                      balita-anda

Pak Edi.
Katanya sih gak boleh olesin balsem itu di bawah hidung. Efeknya apa
saya
gak begitu tau, mungkin ada rekan yang lebih punya informasi tentang
ini.
Kalo soal balsem tresno joyo, saya juga pake pak. 2 hari yang lalu anak
ada
tanda-tanda mo pilek. Hidungnya mulai berair gitu. Yah udah pas mo tidur
saya kasih triaminic 1 tetes terus dada, punggung, leher saya olesi
balsem
tersebut. Terus di tangan saya kan masih ada bekasnya,saya deketin ke
hidungnya terus dia hirup gitu. Kayanya dia seneng banget waktu hirup
gitu.
mungkin wanginya enak kali yah ...
alhamdullillah hari ini saya telp rumah apa si Farhan pilek ato gak. Si
mbak
nya bilang "gak tuh bu ..."

Thank you and regards,
Ella