untuk copal samaTresnojoyo, sebenarnya sama saja, cuma kalau pake copal
selain baru 1 tahun baru boleh pake, kalo balsem telon tresojoyo, itu tak
baca di leaflet dalamnya udh boleh dipake ama bayi usia 6 bulan, tapi si
Rico udah tak kasi sejak sekitar 4-5 bulanan, selain itu baunya smooth dan
familiar dengan anak karena baunya minyak telon, sedangkan copal baunya agak
lebih menyengat ( mungkin karena itulah baru boleh diberikan pada usia 1
tahun ) bahkan karena baunya yang tidak terlalu balsem(kata istri saya)
kemanapun dia selalu bawa untuk pemakaian dia sendiri, memang untuk dewasa
sih kurang panas,

mungkin bisa membantu rekan rekan, ok besok saya mau mudik, jadi offf kira
kira 15 hari,   (inal aidjin wal fa idjin ya), kalo bisa yang dalam kurung
dibacanya pas lebaran aja heheheh

regards

papi Rico