Bp. Sonny

Terima kasih atas masukannya..
kebetulan baby walker ku juga bentuknya bujur sangkar dan ada mainnannya..malah belum satu hari beli mainannya udah ada yang patah.
dan kalo dia udah pake baby walker, waduh lincahnya .. keliling rumah terus dari ruang tengah sampe dapur ...
tapi mudah2an dengan diselang titah .. anakku juga jadi cepet jalan.
makasih yach

vita
On Wed, 18 Dec 2002 09:45:22 +0700