----- Original Message -----
From: Lidia Puspasari <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, December 18, 2002 10:53 AM
Subject: Re: [balita-anda] Obat tetes hidung [was Mucopect]

> sebagai tambahan, saya biasanya   simpen  salep transpulmin.   transpulmin
> ini fungsinya seperti vicks tapi untuk bayi dan anak-anak. jadi kalo lagi
> pilek atau dia agak-agak rewel saya olesin punggung sama dadanya dengan
> transpulmin. biasanya  sih terus tidur.

BETUL SEKALI BU,,,,
anak saya juga sering banget kena gejala pilek, maklum emak bapaknya dua
duanya alergi, ditambah lagi cuaca yang sedang tidak bersahabat dengan kita,
saya juga sedia transfulmin bb dan balsem telon yang untuk bayi, mereknya
apa saya agak lupa, yang packingnya kuning kuning itu lho, kalo gak slah
keluaran produsen minyek telon trunojoyo atau apa ? ( CMIIW ) soalnya anakku
lebih suka menggunakan balsem telon sebab baunya familiar ( TELON ), tapi
untuk pengolesan sebaiknya hanya pada dada dan leher dan punggung aja ,
kalau dibawah hidung saya belum berani coba, karena kata orang kulit dibawah
hidung ini khan tipis, kalau terjadi pembengkakan disana takutnya gak bisa
nafas malah ( mucosa apa apa ya namanya ) kalau tipis tipis aja sich boleh
kali ya

demikian sharing saya semoga bermanfaat

papa rico