hi!.. baca-baca balita anda....menarik juga
saya mamanya Dewa. Dewa kecil saya saat ini usia 9 bulan. berhubung dewa masih anak
pertama, saat ini saya sedang begitu norak...sehingga setiap perkembangan yang terjadi
selalu membuat takjub.
sejak dewa lahir selain ASI Dewa juga mendapat tambahan susu formula. Hal tersebut
sangat menguntungkan saya mengingat setelah satu bulan kelahirannya saya sudah harus
bekerja.
Di usia 3 bulan Dewa sudah harus dirawat di RS karena batuknya menyebabkan sesak nafas
yang sangat. sejak itu, setiap terserang flu (batuk&pilek - sejak lahir sudah 3 kali)
Dewa bisa dipastikan napasnya sesak sampai berbunyi. Seorang rekan menyarankan saya
berkonsultasi dengan 'pulmo anak' terus terang ini hal baru bagi saya.

Netter budiman.... ada yang bisa bantu saya memberikan informasi dan saran mengenai
hal ini?

terima kasih

mama Dewa

Kirim email ke