From: Misty A. Maitimoe [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, December 20, 2002 10:56 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] member baru

Mbak tinggal dimana?

Kalau memang anaknya sering batuk, sebaiknya memang berkonsultasi dengan
dokter anak yang spesialisasinya paru (khusus anak2). Di RS Internasional
Bintaro dan RS Pondok Indah ada dr. Mulyono. Beliau bagus penaganannya dan
memang ahli paru.

Selain itu juga ada dr. Nunung (eh...bener nggak sih? saya lupa namanaya -
itu lho, yang banyak bener pasiennya sampai suka praktek sampe tengah
malam). KAsian mbak, kalau anak kecil batuk dan sesak. Dia kan belum bisa
bilang.

Coba deh di periksa yang benar, mungkin ada yang sedikit salah di
paru-parunya.