Bundanya Keefe,

pengalaman saya dengan dua orang anak sekarang usia 7 dan 5 mungkin
membantu. Saya bersyukur bahwa keduanya tidak senang coret-coret dinding.
Sejak kecil saya sediakan kertas untuk mereka coret-coret juga saya sediakan
whiteboard di dinding (cuma mungkin jadi boros dengan spidol - mungkin masih
lebih baik daripada dinding rumah kita dipenuhi dengan kreativitas grafiti
anak kita) atau kadang-kadang juga saya sediakan kertas untuk anak
mencoret-coret lalu hasil karyanya bisa saja kita tempelkan di dinding
sebagai wujud apresiasi kita atas kreativitasnya.
Dengan cara seperti itu ternyata cukup berhasil untuk kedua anak saya bahkan
sampai saat ini.
Mudah-mudahan pengalaman saya ini dapat membantu. Selamat mencoba.

salam,
Meike
[EMAIL PROTECTED]
http://www.TimeLifeJakarta.Com