From: antonius arif
To: [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, January 04, 2003 3:35 PM
Subject: Kaya pilek

Dear Netters,

Saya punya masalah sedikit dengan anak saya, (laki2, 3 bulan 3 minggu, 6,5 kg) yaitu
sejak lahir kaya ada reak (lendir) ditenggorokannya. Jadi kadang2 kalau subuh suka
bangun karena kaya pilek (nggak bisa nafas). Lalu saya bawa ke dsa 1 tapi dia bilang
dia nggak mau kasih obat, dia bilang dibalik saja tidurnya. sedangkan dibalik tetap
nggak bisa ngebantu. lalu saya second opinion ke dsa lain lalu dia dikasih puyer dan
disuruh fisioterapi dan inhalasi sebanyak 7 kali. tapi hingga hari ini tetap saja
masih ada suara dan lendir ditenggorokannya. dan saya sudah balik ke dsa ke 2 untuk
yang ke 3 kalinya tapi belum ada hasil. apakah rekan2 bisa bantu masalah saya?
thx

papanya matthew