Kayaknya pake media apapun tetep aja nggak ada perubahan, tuh...
dari cara damai sampe berdarah2 tetep aja kalo mau naik ya naik aja...
Sebenarnya kita punya wakil rakyat nggak sih??
Mesti pake apalagi ya biar suara kita nggak cuma didengar tapi juga ada
realisasinya.. harga BBM turun, gas turun, listrik turun, telpon turun...
(mungkin cuma ada di... Mimpi kali yeee...)

(putus asa banget,ya...)